Sekarang, dapat dibilang Android mengurus pasar gadget di Indonesia. Para pembuat vendor smartphone pun berlomba-lomba untuk memasarkan HP Android canggih yang dibanderol secara harga menengah ke pangkal. Jadi untuk Toppers yang mau memiliki smartphone Android dengan spesifikasi yang cakap, nggak demi khawatir karena saat ini sungguh banyak HP Android permulaan yang bergerak di pasar gadget Indonesia, lebih dari itu banyak yang harganya semata-mata 1 jutaan. Nih Toped kasih 5 rekomendasi HP Android judes murah seharga 1 jutaan.

Smartfren Andromax Q

Untuk berselancar di internet dengan jaringan 4G LTE nggak harus mengenakan HP nadir. Smartphone 4G LTE tersebut cuma dibanderol dengan harga 1, 3 juta, yakni Andromax Q. Dibekali prosesor 64 Bit Quad Core 1. dua Ghz suka dengan BINGKAI 1GB, smartphone keluaran Smartfren yang berbasis sistem sistem CyanogenOS berbasis Android Lollipop ini benar cocok untuk multitasking.

Dari segi tembok memang gak terlalu wah, Smartfren Andromax Q tersebut memiliki tembok 4. 5 inch secara resolusi 480×854 pixels (~218 ppi pixel density). Kecuali itu, HP Android canggih murah yang satu tersebut juga didukung oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mah, kamera menjelang 2 MP, kamera tamat 5 MP yang memasukan dengan LED Flash, memori internal sejumlah 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB.

Xiaomi Redmi 2

Secara rangka, desain Xiaomi Redmi 2 memang termasuk standar yaitu dengan tolok ukur layarnya 4. 7 inch yang menghantar teknologi IPS dan beresolusi 720×1280. Temporer untuk di balik pacu, smartphone canggih yang berada dikisaran harga 1, 5 jutaan ini dibekali dengan prosesor Quad core ARM Cortex-A53 64 bit. DItambah beserta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 8916 dan JENDELA TINGKAP berkapasitas 1 GB, engkau akan mereguk sendiri keseruan membuka bervariasi program dalam smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tanpa mengalami yang namanya hang.

Beralih ke kamera, ponsel pintar yang menggunakan OS Android KitKat ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang bisa kamu pakai untuk mengambil foto ataupun video. Nah lakukan kamu yang hobi selfie nggak perlu khawatir, Xiaomi Redmi dua ini pun dilengkapi dengan kamera hadap beresolusi 2 MP. Lumayan lah yah buat selfie, kualitas fotonya nggak rontok jauh atas HP nadir kok.

Sama halnya beserta Smartfren Andromax Q, smartphone yang punya baterai berkapasitas 2200 mAh ini juga dipersenjatai beserta memori dalam 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Dan kabar baiknya lagi, dengan menenteng Xiaomi Redmi dua ini, engkau bisa merasai kecepatan mengakses internet beserta koneksi 4G LTE. Pastinya kamu udah nggak damai pengen belanja HP selit belit yang wahid ini kendi?

Lenovo A6000

Di rangkaian ketiga, terselip Lenovo A6000 yang dibanderol dengan mutu 1, 6 jutaan. Dengan bentangan layar 5 inch beresolusi 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density), smartphone Android judes yang tunggal ini dijamin akan mengempenak matamu. Mulai segi dapur pacu, Lenovo A6000 dimotori dengan prosesor Quad-Core 1. 2 Ghz Cortex-A53 serta prosesor ruang dari Andreno 306. Kental dengan JENDELA TINGKAP berkapasitas 1 GB, HP canggih secara OS Android 4. 4. 2 KitKat ini super untuk mengirim HP-mu yang sudah lemot.

Lenovo A6000 ini pula dibekali dengan kamera yang cukup cakap, 8 MP untuk kodak[cak] belakang serta 2 MP untuk kodak[cak] depan. Untuk ruang penyimpanannya kamu nggak perlu rambang, ada memori internal 8 GB & slot MicroSD hingga 32 GB yang sudah rampung untuk menyimpan semua foto, data-data penting dan juga lagu kesukaanmu. Konektivitas smartphone Android yang dilengkapi secara baterai berkapasitas 2300 mAh ini pun sangat pasti. Dari sudut jaringan computer digital, jaringan 2G GSM, 3G HSDPA & 4G LTE sudah jadi untuk membawa kamu berselancar di wilayah maya.

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 yang didukung OS Android 4. 3 Jelly Bean (upgradeable to Kitkat 4. 4) ini menjadi salah satu smartphone yang merasuk ke kesatuan Top 5 smartphone Android paling hebat yang sedang berada dikisaran harga 1 jutaan. Dibanderol dengan pajak 1, 8 jutaan, Asus Zenfone 5 memiliki beraneka ragam keunggulan yang bukan kalah mulai HP Android mahal. https://www.klikgadget.net/ Desainnya yang gelis dan minimalis ini beserta layar HD sebesar 5 inch serta resolusi layar sebesar 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density) setia dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3, akan memproduksi kamu menaksir pada amatan pertama dengan ponsel yang satu ini.

Smartphone dual SIM itu juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari jaringan 2G, 3G, Bluetooth tipe 4. 0 with A2DP, EDR, microUSB v2. 0, WLAN Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct hingga Wi-Fi hotspot. Dengan prosesor dual-core dua GHz Pengawas Atom Z2580 dan JENDELA TINGKAP 1GB, awak bisa menunaikan berbagai penggunaan dengan mulus. Asus Zenfone 5 pula dibekali beserta PowerVR SGX544MP2, cocok sungguh buat awak yang se main games di smartphone. Dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 2050mAh, Asus Zenfone 5 juga didukung dengan memori privat berkapasitas 4 GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal secara kapasitas sampai 32 GB.

Kamu pula akan dimanjakan dengan alat potret utama beresolusi 8 MP yang dimasukin dengan pemeriksaan autofocus & juga terjumpa LED flash, tersedia pun mode Low Light yang memungkinkan kau untuk menangkap foto secara kualitas bagus walaupun di kondisi kilap yang susah hati. Untuk kau yang se selfie ataupun video call, kamera menempel beresolusi dua MP sudah biasa siap untuk memanjakanmu.

Akhir tahun 2014 dulu, Alcatel, perusahaan teknologi pusat Prancis formal memperkenalkan smartphone Android terbarunya yaitu Alcatel One Touch Flash dalam Indonesia. Lakukan kamu yang hobi fotografi, jangan mencapai berbatas kamu melewatkan smartphone yang satu tersebut karena Alcatel One Touch Flash didukung dengan alat potret utama beresolusi 13 MP lengkap secara fitur autofocus dan LED flash, juga kamera kepil 5 MP yang luar biasa mendukung untuk kegiatan selfie dan video call.

HP Android yang dibanderol secara harga 1, 9 jutaan ini pula memiliki dapur pacu yang sangat mumpuni dengan prosesor chipset mulai MediaTek MT6592 yang dimotori dengan prosesor octa core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1. 4 GHz. Selain itu, Alcatel One Touch Flash juga didukung dengan pengolah grafis Mali-450 MP, OS Android v4. 4 KitKat dan JENDELA TINGKAP berkapasitas 1GB. Buat kamu yang se nonton video atau tampil games, siap-siap dimanjakan secara layar seluas 5. 5 inch secara resolusi HD 720p sejumlah 720×1280 pixel (~267 ppi pixel density).

Konektivitasnya pun tergolong sangat lengkap yang didukung beserta fitur dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 3G HSDPA, WiFi, perangkat Bluetooth, GPS, port USB & fitur HotKnot yang sanggup digunakan untuk melakukan transfer data dengan cara mengikat layar smartphone ini dengan perangkat berbeda yang mempunyai fitur yang serupa. Smartphone Android canggih yang didukung secara baterai bertenaga 3200 mAh ini pun dibekali secara memori internal sebesar 8 GB serta slot memori eksternal lalu 32 GB dengan sandaran slot microSD.